Thursday, November 20, 2014

I want to be a Traveller

Arrgghhhh.... Setelah blog walking, rasanya iri banget ama yang berani ikutin kata hati jadi solo traveller. Pergi keliling dunia. Cewek pula.
Kalo aku, pergi di dalam kota sendiri aja masih empot empotan. Takut bo!

Tapi kayaknya harus di mulai deh ya. mencoba sesuatu yang baru.
Dimulai dari domestik aja tentunya. Ah salary bulan ini harus menyisakan 50 seminggu just for travelling.

Katanya, banyak yang bisa dipetik dari travelling. melatih kesabaran, melihat dunia luar, belajar mengenal diri sendiri. mencooba makanan baru. menghirup udara baru.
Udara kebebasan. Usia pun sudah semakin meningkat. kapan lagi bisa kayak gini coba?
Mumpung belum punya anak. Belum Punya suami.

Ah Tuhan ku yang maha baik. Maafkan hamba Mu ini yang terlalu banyak meminta.
Tapi.. hanya Engkau yang mau mendengarkan keluhan keluhan ku, impian impian ku, keluh kesah ku, curhat curhat yang gak jelas itu, dan juga harapan harapan ku.
karena aku tau, Tuhan tidak akan menertawakan ku. Tidak akan men judge aku.
Jikalau aku boleh membayangkan, mungkin dia cuma tersenyum simpul ketika menjadi pendengar yang baik. Ah Tuhan.. Terimakasih karena selalu beraa di sisiku.
Aku tau Tuhan selalu melindungi ku. Selalu berkati aku.

Terima kasih Tuhan ku yang maha baik.

Thank you Lord. You are great. You are so great!!!

No comments:

Post a Comment