Sunday, November 16, 2014

Aku bisa ...!

Perasaan gak enak banget menunggu besok. bAh, apakah yang akan terjadi besok? apakah akan muncul masalah baru? apakah semuanya akan baik baik aja?
Tuhan... lindungi aku ya Tuhan. Bukakan hati mereka untuk tidak membenci ku dan untuk tidak membully aku. Kaslau memang mereka membenci ku, biarkan itu menjadi urusan mereka.
Ampunkan mereka ya Tuhan. Aku tidak pernah membenci mereka. You have blessed me with a lot of things. Please bless them what you have given me. More if possible. so that they can feel what I feel being blessed.

Aku hanya ingin bekerja buat keluargaku. Aku pengen beli rumah buat mereka dan buat ku. Please help me to make me stronger.
I know all the obstacle is the way you tell me to be stronger.
I know I can survive. They are all good people.

I am blessed. Thank you Lord. You are so great!

No comments:

Post a Comment